Plt. Bupati Dailami Hadiri Acara Pamitan Lepas Tugas Pangdam IM

PPID Bener Meriah | Kamis, 2 Desember 2021 | Informasi Pemerintahan 

Redelong : Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami menghadiri acara Pamitan oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jenderal Achmad Marzuki yang digelar di Gedung Malahayati Makodam IM, Rabu (1/12/2021).

Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Achmad Marzuki secara resmi berpamitan kepada unsur Forkopimda Aceh dan semua jajarannya di Kodam IM untuk meninggalkan Aceh.

Acara itu dihadiri oleh Wali Nanggroe, Tgk Malik Mahmud Alhaythar, Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar, Ketua DPRA, Dahlan Djamaluddin.

Selain itu turut hadir para Danrem, Dandim, dan unsur Forkopimda kabupaten/kota di Aceh.

Mayjen TNI Achmad Marzuki pamit karena jabatannya sebagai Pangdam IM telah berakhir dan digantikan oleh Mayjen Muhammad Hasan SH.

Pergantian jabatan itu sebagaimana Surat Keputusan Panglima Tentara Nasional Indonesia Nomor Kep/1029/XI/2021 tentang Pemberhentian dari/dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia pada Rabu (17/11/2021) lalu.

Achmad Marzuki dalam sambutan pamitnya di hadapan Gubernur, Wali Nanggroe, Kapolda, Ketua DPRA dan unsur Forkopimda kabupaten/kota di Aceh yang hadir menyampaikan dirinya dan keluarga sangat sedih karena harus meninggalkan Aceh "Saya sedih kali ninggalin Aceh ini, betul sedih sekali," katanya. Mengingat banyak pengalaman yang telah dilalui selama berada di Aceh.(TimProkopimBM)